Terapkan 5 Hal ini dijamin Kamu pasti Sukses

Banyak orang yang pasrah karena merasa sudah tidak semuda dulu, sudah tidak ada kesempatan, sudah tidak ada harapan, sudah terlambat katanya. Padahal hari ini saya ingin bilang bahwa di dunia ini tidak ada kata terlambat, mau seberapapun usia kamu, bagaimanapun keadaanmu saat ini semua masih ada harapan, masih ada kesempatan.

Sesuatu yang terlihat Seksi dimata Pasanganmu

Bicara soal kata seksi pastilah kita selalu berimajinasi, pikiran selalu kearah yang berbau seks. Memanglah itu tidak dipungkiri, asalkan kita melakukannya bersama pasangan kita yang sudah sah. Ada banyak ragam sesuatu yang tanpa kita sadari mengandung unsur keseksian apabila kita cermati, itu biasanya yang bisa membuat kita semakin mesra dengan pasangan kita. Penasaran benda apa saja yuk simak deh.

Iklan Rokok tidak pernah Nyambung dengan Produk Rokok

Jika kita perhatikan iklan rokok di media televisi, setidaknya ada 5 keganjilan yang selalu terdapat pada iklan produk ini bila dibandingkan dengan iklan-iklan lainnya. Kekhususan iklan rokok tersebut di antaranya sebagai berikut selalu tayang pada malam hari, tidak ada adegan orang merokok, tidak ada ajakan untuk merokok, selalu ada slogan bahaya rokok, dan iklan rokok selalu bertema khas seputar life style dan metafora.

Apakah dia Jodohku? – Is he the One?

Cinta itu gampang-gampang susah. Jatuh cintanya gampang, tapi menentukan pilihan yang tepatnya susah. Jangankan dari pacaran menuju ke pelaminan, dari kenalan jadi pacaran aja kadang banyak yang jadi pertimbangan. Dari kaki sampai ujung rambut jadi perhatian, dari isi hati sampai isi dompet pun jadi Persyaratan. Hahaha Ada-ada aja.

Ternyata ini Alasan Bule memilih Cebok pakai Tisu dibanding Air

Pernahkah kamu saat pergi ke toilet, kemudian hanya menemukan sebuah gulungan tisu, namun tidak ada air sama sekali? Toilet seperti ini, sangat umum terjadi di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Sementara untuk kita di negara Asia apalagi Asia Tenggara, membersihkan diri dengan menggunakan air usai buang air besar dan kecil adalah sebuah keharusan dan kebiasaan.

Cara Merekam Layar HP Xiaomi Tanpa Menginstal Aplikasi Tambahan

Pada smartphone masa kini, sudah banyak vendor yang menyediakan fitur maupun aplikasi untuk dapat merekam aktivitas di layar smartphone.

Biasanya kegiatan merekam aktivitas di layar smartphone ini memiliki fungsi untuk mengabadikan momen, mencatat proses aktivitas, membuat tutorial, bahkan mempertunjukkan proses bermain game kepada orang.

Lakukan 5 Hal ini Ketika Tulisanmu ditolak oleh Media

Ketika kita menulis, pastinya kita ingin Tulisan yang telah dibuat dengan susah payah itu diterima. Tapi bukan tidak mungkin Media yang melihat tulisan kita menganggap tulisan itu belum layak untuk dipublish. Dengan pasrah dan sedih kita baca tulisan penolakan dalam-dalam. Tidak perlu sedih berlarut-larut, karena ada 5 hal yang bisa kamu lakukan ketika Tulisanmu ditolak oleh Media.

Jawaban di Balik Misteri “Kenapa Cewek Selalu Benar?”

Artikel ini ditulis setelah mendapatkan pertanyaan dari seorang Cowok yang lagi pusing ngadepin pacarnya. Awalnya sederhana banget, cowok ini nggak bisa jemput sang pacar karena masih banyak kerjaan di kantor, lalu pacarnya ngambek, dan akhirnya, si cowok bilang, “KENAPA SIH CEWEK SELALU BENER?”. Klasik abis. Masalah yang selalu dialamin selama manusia masih pacaran sama manusia, bukan sama kambing.

Merasa tidak Boros tapi Uang cepat habis?

Pernahkah kamu merasa enggak pernah beli apa-apa tapi kok uangmu cepat habis? Belum juga ganti bulan uang yang tersisa tinggal sedikit. Nah, pasti kamu enggak menghitung pengeluaranmu sehari-hari. Walaupun yang kamu keluarkan hanya Rp 500, ternyata juga berpengaruh lho! Nah, kamu kayaknya mesti tahu hal-hal apa saja yang harus kamu anggarkan.