5 Hal ini sering dilakukan Pria namun tidak pernah Diakui

0 Komentar

Setiap orang pasti punya rahasia masing-masing, termasuk para pria. Tahukah kalian? Ada banyak alasan mengapa beberapa hal menjadi bersifat rahasia. Umumnya hal tersebut sangat memalukan sehingga para pria tak ingin mengungkapkannya ke siapapun, apalagi kepada wanita. Dan seperti yang dilansir dari Thelist.com ternyata para pria punya kebiasaan unik yang begitu sering mereka lakukan secara diam-diam tapi tak pernah diakui lho. Apa sajakah itu? Lanjutkan Membaca!

1. Jarang membersihkan Wajah

Mungkin tampak sepele, karena umumnya pria memang lebih cuek dengan penampilan dibanding wanita. Dan tidak mencuci muka adalah hal biasa di kalangan para pria. mereka mungkin hanya membasuh wajah dengan air dan siap berangkat kerja. Sesimpel itu.

2. Memegang bagian Anunya di waktu senggang

Banyak pria ternyata sengaja atau tanpa sengaja suka menyentuh bagian intim mereka di waktu senggang. Salah satu pria mengungkapkan dalam Women’s Health bahwa seperti bagian tubuh lain, bagian ‘itu’ juga sering kali gatal entah karena celana dalam atau apa, jadi mereka menyentuhnya.

3. Stalking Mantan

Meski sudah putus dan bisa dibilang tak ada hubungan apa-apa lagi, bukan hal baru jika pria ternyata masih suka talking sosmed mantan. Bahkan hanya mantan, para pria juga diam-diam suka stalking wanita yang sedang diincarnya.

4. Menangis

Karena masih ada banyak orang yang menilai bahwa menangis hanya untuk wanita, maka banyak pria menganggap lebih baik jika menyembunyikan sisi sensitif mereka. Namun mereka juga diam-diam menangis untuk melepaskan perasaan sesak di dada, se-macho apa pun mereka.

5. Hal yang berhubungan dengan Seks

Sudah bukan hal baru lagi jika ponsel pria adalah barang yang tak boleh disentuh wanita. Karena bukan hanya foto-foto pribadi saja yang mereka sembunyikan, tapi karena ada history ‘pribadi’ yang mungkin tak ingin mereka ungkap pada wanita.

Nah, kira-kira manakah yang pasanganmu sering lakukan ladies? Coba deh kamu tanya dia sekarang! Mungkin saja mereka bisa jujur sama pasangannya, tapi tetap dijaga rahasianya ya!

Banner IDwebhost

Tinggalkan Komentar Anda

Karena Alasan Keamanan, semua Komentar akan ditahan untuk Moderasi. Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Administrator. Gunakan Email anda yang masih aktif agar dapat menerima Notifikasi saat Komentar Anda dibalas.

Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Komentar Anda disini...!!!
Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Nama Anda disini...!!!