Apakah dia Jodohku? – Is he the One?

Cinta itu gampang-gampang susah. Jatuh cintanya gampang, tapi menentukan pilihan yang tepatnya susah. Jangankan dari pacaran menuju ke pelaminan, dari kenalan jadi pacaran aja kadang banyak yang jadi pertimbangan. Dari kaki sampai ujung rambut jadi perhatian, dari isi hati sampai isi dompet pun jadi Persyaratan. Hahaha Ada-ada aja.

Ternyata ini Alasan Bule memilih Cebok pakai Tisu dibanding Air

Pernahkah kamu saat pergi ke toilet, kemudian hanya menemukan sebuah gulungan tisu, namun tidak ada air sama sekali? Toilet seperti ini, sangat umum terjadi di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Sementara untuk kita di negara Asia apalagi Asia Tenggara, membersihkan diri dengan menggunakan air usai buang air besar dan kecil adalah sebuah keharusan dan kebiasaan.

Cara Merekam Layar HP Xiaomi Tanpa Menginstal Aplikasi Tambahan

Pada smartphone masa kini, sudah banyak vendor yang menyediakan fitur maupun aplikasi untuk dapat merekam aktivitas di layar smartphone.

Biasanya kegiatan merekam aktivitas di layar smartphone ini memiliki fungsi untuk mengabadikan momen, mencatat proses aktivitas, membuat tutorial, bahkan mempertunjukkan proses bermain game kepada orang.

Lakukan 5 Hal ini Ketika Tulisanmu ditolak oleh Media

Ketika kita menulis, pastinya kita ingin Tulisan yang telah dibuat dengan susah payah itu diterima. Tapi bukan tidak mungkin Media yang melihat tulisan kita menganggap tulisan itu belum layak untuk dipublish. Dengan pasrah dan sedih kita baca tulisan penolakan dalam-dalam. Tidak perlu sedih berlarut-larut, karena ada 5 hal yang bisa kamu lakukan ketika Tulisanmu ditolak oleh Media.

Jawaban di Balik Misteri “Kenapa Cewek Selalu Benar?”

Artikel ini ditulis setelah mendapatkan pertanyaan dari seorang Cowok yang lagi pusing ngadepin pacarnya. Awalnya sederhana banget, cowok ini nggak bisa jemput sang pacar karena masih banyak kerjaan di kantor, lalu pacarnya ngambek, dan akhirnya, si cowok bilang, “KENAPA SIH CEWEK SELALU BENER?”. Klasik abis. Masalah yang selalu dialamin selama manusia masih pacaran sama manusia, bukan sama kambing.

Merasa tidak Boros tapi Uang cepat habis?

Pernahkah kamu merasa enggak pernah beli apa-apa tapi kok uangmu cepat habis? Belum juga ganti bulan uang yang tersisa tinggal sedikit. Nah, pasti kamu enggak menghitung pengeluaranmu sehari-hari. Walaupun yang kamu keluarkan hanya Rp 500, ternyata juga berpengaruh lho! Nah, kamu kayaknya mesti tahu hal-hal apa saja yang harus kamu anggarkan.

7 Pembelajaran dari Kehilangan Orang yang diCintai

Kehilangan seseorang yang dicintai adalah sebuah pengalaman yang menyakitkan dan sangat emosional. Pengalaman kehilangan adalah sebuah tantangan dalam kehidupan yang terjadi pada kita semua, dan bagi kebanyakan dari kita, hal itu terjadi lebih dari sekali dalam hidup kita.

Kenapa harus Aku? – Kenapa bukan Dia?

Hidup tak selalu berisi kesenangan belaka. Suatu ketika kita pasti akan mengalami pasang surut kehidupan. Kesenangan, kesedihan, mendapatkan, kehilangan, pertemuan, dan juga perpisahan. Semua itu tak dapat dihindari. Suatu kesempatan kita akan merasa begitu bahagia dan suka cita ketika kita mendapatkan sesuatu seperti yang kita inginkan. Tapi seperti hukum alam segala yang didapat lambat laun juga akan terlepas nantinya.

Mengapa Harus Aku?

Sampai saat ini aku masih bertanya-tanya “Mengapa Harus Aku?” Kenapa tidak mereka saja yang ingin sepertiku?

Hatiku tak sekeras bongkahan batu, setiap saat aku bisa merasakan sesaknya dada menahan kekesalan. Tak ada yang istimewa dariku. Namun tetap saja cobaan terus menghampiriku.

Kenali karakter Seseorang dengan melihat Gendre Music di Playlistnya

Kayaknya ga banyak orang punya genre musik ini di playlistnya karena masih kalah dengan genre yang lainnya. Itulah Jazz!

Buat kalian yang hobi dengerin musik jazz, kamu termasuk golongan orang-orang kreatif yang menghargai diri sendiri, outgoing, dan santai. Pencinta jazz adalah orang yang teliti, ingin segalanya terlihat sempurna termasuk penampilannya, nyentrik, dan selalu tampak fresh.