Berasa Geli liat Cowok Selfie, Tapi kalau di Momen ini di Maklumin deh

0 Komentar

Liat cewek selfie sambil monyong kiri moyong kanan saja kadang menggelikan, apalagi kalau itu dilakukan cowok. Itu sungguh menggelikan… Sumpah!

Rasanya seperti ada yang nusuk-nusuk ketiak pakai pensil dari belakang.

Selfie itu identik banget sama cewek. Tapi bukan berarti cowok diharamkann untuk selfie. Gak sampe seekstrim itu juga sih, cuma berdasarkan pengamatan dan pengalaman sekitar. Kayaknya agak gimana gitu kalau ngeliat cowok doyan selfie. Makanya, sadar atau gak jadi seperti ada peraturan gak tertulisnya gitu. Kapan dan di mana aja cowok dimaklumin untuk selfie.

1. Selfie Pas Konser

Katakanlah kamu itu seorang musisi. Udah jadi hal lumrah kalau sebagai musisi kamu menggelar sebuah konser akbar. Nah, namanya juga momen langka yang belum tentu akan ada kedua kalinya, kamu pun mencoba mengabadikan kemeriahan itu dengan selfie bareng penonton. Buat momen kayak gini sih, kayakanya kamu akan dimaklumin kok sama cewek-cewek di luar sana.

2. Selfie Sama Binatang

Pada dasarnya cowok yang suka sama binatang suka jauh lebih menarik di mata cewek. Karena image lembut dan penyayang otomatis akan tersemat di diri kamu. Jadi kalau suatu saat kamu main ke kebun binatang, sempet-sempetin aja foto bareng binatang di sana. Terus upload di media sosial. Mudah-mudahan sih banyak cewek yang nge-like.

3. Candid Cewek di Belakang

Jadi ini seolah-olah kamu gak terlihat sebagai cowok yang gila selfie. Malah jadi terkesan manis gitu, soalnya diem-diem kamu malah motret cewek kamu di belakang. Nah, kalau kayak gini sih, kayaknya selfie kamu akan banyak menuai. komen temen-temen kamu.

4. Selfie Buat CV

Asal posenya masih dalam taraf wajar ya. Gak melet, apalagi sampe ngedipin satu mata. Kamu mau ngelamar kerjaan apa godain HRD-nya sih? Kadang ada alasan tertentu yang memaksa kamu selfie buat pas foto di cv, daripada pergi ke studio photo. Misal, kamu lagi buru-buru. Oke,jado buat momen ini, selfie kamu akan dimaafin deh.

Yaaa pada akhirnya selfie itu contoh hak asasi manusia juga. Jadi siapa aja bebas dan boleh selfie. Cuma ya itu kalau bisa sih ya kamu itu adalah cowok tampan. Biar yang ngeliat foto kamu di timeline juga enak. Tapi emang lebih enak liat cewek sih yang selfie.

Banner IDwebhost

Tinggalkan Komentar Anda

Karena Alasan Keamanan, semua Komentar akan ditahan untuk Moderasi. Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Administrator. Gunakan Email anda yang masih aktif agar dapat menerima Notifikasi saat Komentar Anda dibalas.

Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Komentar Anda disini...!!!
Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Nama Anda disini...!!!