Jawaban di Balik Misteri “Kenapa Cewek Selalu Benar?”

Artikel ini ditulis setelah mendapatkan pertanyaan dari seorang Cowok yang lagi pusing ngadepin pacarnya. Awalnya sederhana banget, cowok ini nggak bisa jemput sang pacar karena masih banyak kerjaan di kantor, lalu pacarnya ngambek, dan akhirnya, si cowok bilang, “KENAPA SIH CEWEK SELALU BENER?”. Klasik abis. Masalah yang selalu dialamin selama manusia masih pacaran sama manusia, bukan sama kambing.

Yaelah. Kenapa sih cowok masih nanya-nanya aja hal yang sama dari jaman Pangeran Diponegoro naik kuda sampe sekarang bisa naik UberMOTOR. Jawabannya simpel banget! Nih, kita (baca: cewek-cewek) kasih tau buat looooooohhhhh semuahhhh!

“Kenapa Cewek selalu Benar?”

Nih jawabannya, biar nggak nanya-nanya lagi!

Karena Cewek selalu punya Celah

Cewek nggak pernah kehabisan alasan untuk dijadiin pembenaran. Nggak masalah mau itu cuma sekedar pembenaran aja, walaupun bukan kebenaran. Yang penting kata dasarnya sama: benar. Cewek selalu bisa nyiptain 1001 alasan buat ngedukung argumennya. Lo jual, gue beli. Kalo udah main adu argumen, cowok segede apapun ototnya bakalan kalah sama mulut cewek.

Udah gitu ya, lo tau nggak sih kalo cewek adalah makhluk yang paling kreatif? Buktinya, cerita tentang “si-anu-masuk-rumah-sakit” aja bisa berubah menjadi: “si anu masuk rumah sakit gara-gara abis diputusin sama cowoknya trus nggak sengaja nenggak baygon yang dikira es teh tawar pas lagi nonton drama korea” kalo udah kesebar di antara cewek-cewek. Meeeeen, apalagi kalo cuma urusan debat dan nyari-nyari alasan buat menang dari cowok? GAMPIL.

Karena Cewek merasa nggak Lemah.

Kita (baca: cewek) nggak mau dooooooong dicap sebagai cewek yang iya-iya aja dan segitu gampangnya. HIH. Pokoknya mau bener mau salah, urusan belakangan. Yang penting kita harus ngebuktiin kalo kita nggak lemah. Titik.

Karena Cowok terlalu cepat Menyerah.

Ya jangan salahin ceweknya 100 persen juga sih. Mungkin letak permasalahannya justru ada di kalian, para cowok. Siapa suruh iya-iya aja kalo diomelin cewek. Ya tangkis dong. Masa diajak debat 5 hari 5 malem aja udah nyerah dan ngalah? Yaelah, dulu Indonesia ratusan tahun loh dijajah Belanda!

Karena Cowok selalu Salah.

Sesimpel biar saling melengkapi. Kenapa cewek selalu benar? Ya karena cowok selalu salah! Karena cowok salah lah maka kita, cewek-cewek jadi benar. Coba kalo cowoknya nggak salah, ya ceweknya juga nggak perlu repot-repot jadi benar dong. Ya nggak sih? Trus, kalian nyalahin cewek? Padahal ini semua gara-gara kalian kan? Iya kan?

Nah, jadi udah ngerti kan? Nggak perlu lagi dong mikir, “Kenapa cewek selalu benar?”. Ya kalo menurut kamu, aku nggak bener, yaudaaaaah gapapah, kita putus aja….

Gimana? Kamu nggak mau putus? Yaudah…

Jadi coba, siapa yang salah? Kamu kan, yaaank? Ya kaaaan?

Jadi, aku yang bener kan? ;))

Provided on Provoke Online
Written by Ratu Rima Novia Rahma

Tinggalkan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *