Pria ini Mundur saat Dilamar oleh Kekasihnya dengan Mobil Mewah dan Uang 2 Milyar

60 Komentar

Bagi seorang cowok, mempunyai cewek yang cantik dan perhatian aja udah bahagia banget. Apalagi jika cewek tersebut kaya raya, serasa jadi cowok paling beruntung sedunia mungkin.

Namun berbeda dengan cowok yang satu ini yang malah justru bertingkah sebaliknya saat dilamar ceweknya yang cantik dan super tajir. Si cewek sampai rela mengeluarkan uang senilai 2 Milyar dan mobil mewah untuk melamar cowok tersebut.

Cewek yang bernama Xiaou Jing tentu sangat berharap acara lamarannya berjalan dengan mulus dan manis tanpa hambatan. manis tidak terlupakan. Untuk itu ia berinisiatif melamar kekasihnya, Xiao Yu dengan cara yang luar biasa.

Acara lamaran tersebut diadakan di tengah jembatan kaca Fuxi Mountain Skywalk. Disana Xiaou Jing menyiapkan uang 2 Milyar, dan sebuah mobil SUV sebagai hadiah lamarannya.

Tidak disangka, Xiao Yu ternyata takut ketinggian. Walaupun begitu, Xiaou Jing sangat berharap kekasihnya itu mampu mengalahkan rasa takutnya demi cinta dan menerima lamarannya.

Namun sayangnya yang terjadi tidak sesuai harapan, Xiao Yu sebenarnya mau menerima lamaran Xiaou Jing. Tapi ia diharuskan menghampirinya Xiaou Jing yang berada di tengah jembatan kaca.

Ini merupakan hal sulit untuk Xiao Yu, walaupun ia sudah didorong dan diseret oleh beberapa temannya, ia tetap tidak mampu menghampiri Xiaou Jing.

Xiaou Jing yang saat itu sudah lama menunggu meraasa kecewa terhadap Xiao Yu, saking kesalnya ia mengatakan bahwa Xiao Yu pria pengecut. Xiaou Jing akhirnya berubah pikiran dan tidak jadi menikahi kekasihnya tersebut.

Banner Iklan

Karena alasan Keamanan, Komentar untuk Postingan ini telah di Tutup oleh Pengelola Situs.