Ternyata ini Alasan Bule memilih Cebok pakai Tisu dibanding Air

0 Komentar

Pernahkah kamu saat pergi ke toilet, kemudian hanya menemukan sebuah gulungan tisu, namun tidak ada air sama sekali? Toilet seperti ini, sangat umum terjadi di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Sementara untuk kita di negara Asia apalagi Asia Tenggara, membersihkan diri dengan menggunakan air usai buang air besar dan kecil adalah sebuah keharusan dan kebiasaan.

Namun, kenapa ya orang-orang yang berada di bumi belahan utara sana lebih cenderung menggunakan tisu saat membersihkan anus setelah BAB? Ternyata semua ini ada alasannya.

Iklim dan cuaca di bumi belahan utara cenderung lebih dingin sepanjang tahun. Hal itu membuat air menjadi sangat dingin atau beku, meski saat musim panas sekalipun.

Hal itu membuat, orang-orang yang tinggal di bumi belahan utara sana cenderung menggunakan tisu saat membersihkan anus setelah BAB.

Menggunakan tisu akhirnya menjadi kebiasaan hingga membudaya sampai sekarang.

Namun, untuk sebagian orang sepakat bahwa membersihkan anus dengan tisu toilet yang kering sangat tidak bersih. Untuk itu, jika tetap ingin memakai tisu, disarankan lebih baik menggunakan tisu basah.

Saya merasa agak membingungkan bahwa jutaan orang berjalan-jalan dengan anus kotor sambil berpikir mereka bersih. Anda tidak akan mandi dengan handuk kering, lalu mengapa anda berpikir tisu toilet kering bisa membersihkan Anda?

Tinggalkan Komentar Anda

Karena Alasan Keamanan, semua Komentar akan ditahan untuk Moderasi. Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Administrator. Gunakan Email anda yang masih aktif agar dapat menerima Notifikasi saat Komentar Anda dibalas.

Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Komentar Anda disini...!!!
Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Nama Anda disini...!!!