Tetaplah jadi Orang Baik meskipun kamu…

Setiap orang punya harapan, setiap orang punya cita-cita; Ingin lebih sehat, lebih sukses, lebih kurus, lebih bahagia, ingin jadi orang kaya, dan ingin jadi orang terkenal.

Well… Boleh-boleh aja sih, justru lebih bagus malah.

Hidup itu harus punya tujuan, harus punya mimpi. Tapi selain itu semua, selain menjadi orang hebat, jangan lupa juga untuk tetap jadi orang baik.

Yah, kenapa saya bilang tetap jadi orang yang baik?

Karena pada dasarnya setiap orang yang lahir di dunia ini, mereka lahir sebagai orang yang baik. Lahir sebagai orang yang punya hati dan punya empati.

Tidak ada satu pun orang yang lahir sebagai orang yang cuek dan jahat. Tapi kadang tanpa kita sadari, lingkunganlah yang membuat kita berubah.

Kesibukan membuat kita menjadi orang yang kurang peka. Karena terlalu sibuk dan banyak tugas yang menumpuk, kita jadi gak sabaran, marah dan emosian. Karena ambisi kadang kita jadi individu yang egois, mau menang sendiri dan kurang bisa berempati.

Padahal sebagai manusia, harusnya kita tidak boleh hanya mengisi ego kita dengan pencapaian dan kesuksesan. Tapi kita juga harusnya mengisi hati kita dengan kebaikan.

“Tetaplah menjadi orang baik, karena sesungguhnya kebaikanmu akan kembali pada dirimu sendiri”.

Tinggalkan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *