Tips dan Cara ampuh PDKT lewat Chatting di Sosmed

0 Komentar

Banyak pria yang kalah sebelum berperang ketika mendekati wanita lewat chatting.

Anda pasti pernah mengalami kejadian seperti ini: Anda berhasil berkenalan dan mendapat kontak seorang wanita cantik (mungkin teman sekantor/kampus, mungkin dikenalkan sahabat atau mungkin lewat social media), lalu Anda berusaha melancarkan serangan PDKT lewat chatting.

“Hi apa kabar?”

5 menit…
10 menit…
30 menit…

Akhirnya notifikasi HP Anda berbunyi “ding!” dan Anda pun langsung melonjak semangat membuka chat untuk membaca balasannya.

“Baik”

Yes, dia akhirnya membalas! Dengan sigap Anda pun membalasnya kembali.

“Lagi di mana nih?”

1 jam kemudian dia baru membalas lagi.

“Di rumah”

Ah, dia sudah di rumah, pasti lagi santai nonton TV. Anda pun bertanya lagi.

“Lagi ngapain?”

Setelah 1 jam, chat Anda akhirnya dibaca (ada tanda read), tapi tidak ada balasan sama sekali. Hmm mungkin dia sibuk, Jadi Anda pun bertanya lagi.

“Lagi sibuk ya?”

Anda menunggu dan menunggu, tapi balasan tidak kunjung tiba. Jangankan dibalas, dibaca pun tidak! Dan Anda tahu bahwa Anda sudah kalah bahkan sebelum berperang, persis seperti usaha PDKT Anda yang sebelum-sebelumnya.

Kejadian diatas adalah kisah klasik yang dialami oleh banyak pria di era internet ini. Anda tidak sendirian. Sama seperti Anda, ada banyak pria yang juga kebingungan. Mengapa ketika memulai chat dengan wanita gebetan, seringkali tidak dibalas atau kalaupun dibalas pasti setelah berjam-jam kemudian, malah kadang-kadang setelah 2 hari baru dibalas, itu pun hanya sepatah dua patah kata saja!

Anda pasti kesal setengah mati dan bertanya-tanya, kenapa sih wanita begitu sombong? Padahal kan Anda sudah bertanya baik-baik dan sopan, apa susahnya sih membalas chat? Nggak mungkin kan kalau tidak membuka HP sama sekali? Cuma ngobrol sebentar doang emang gak bisa? Dasar sombong!

Hmnth… Kira-kira seperti itulah rasa kesal yang banyak dialami pria ketika memulai chatting dengan wanita di sosial media.

Banyak pria melakukan seperti gambar diatas, dengan tidak tahu malu terus melanjutkan chat meskipun sudah dicuekkin. Ada juga yang PING! berkali-kali atau malah mengatai sombong. Virus ngarep sudah menggerogoti otaknya sehingga dia jadi keblinger dan berpikir bahwa mengatai “sombong” akan membuat wanita jadi ingin membalas. Jangan sampai Anda menjadi pria menyedihkan seperti ini!

Satu Prinsip yang harus selalu Anda ingat ketika memulai Chatting dengan Wanita

Tanamkan ini baik-baik dalam kepala Anda: Wanita Cantik selalu di ajak chat banyak pria!

Bukan cuma Anda yang mengajaknya chatting dan berusaha memikat hatinya, ada banyak pria lainnya yang sedang melakukan hal yang sama. Bisa jadi gebetan Anda saat ini sedang didekati oleh 10 pria sekaligus (gebetan baru, gebetan lama, termasuk juga mantannya) dan semua berlomba-lomba memberikan perhatian lewat chatting. Wowww, saingan Anda banyak.

10 itu baru jumlah gebetannya, belum lagi orang tuanya, saudaranya, sahabat-sahabatnya, rekan kerjanya, online shop langganannya, wah banyak sekali chat yang harus dia balas! Karena itu wanita tidak punya waktu untuk membalas satu persatu pertanyaan basi seperti, “lagi di mana” atau “lagi ngapain”, dia sudah bosan setengah mati ditanya seperti itu setiap saat.

Jadi kalau Anda memulai chat dengan membosankan seperti itu, ya jelas tidak akan diladeni dan Anda tidak bisa menyalahkan dia, karena kesalahan ada pada Anda yang tidak bisa memulai chat dengan asik dan membuatnya jadi ingin membalas lalu ngobrol seru dengan Anda.

Cara membuat wanita Tertarik adalah dengan membuka Obrolan yang Menarik!

Ini logika sederhana yang tidak dimengerti banyak pria. Mereka kebingungan, apa yang harus dilakukan ketika chatting. Tidak tahu bagaimana memulai chatting, membuka pembicaraan yang menyenangkan dan membangun kemesraan lewat chatting. Padahal ini adalah hal yang sangat krusial. Bagaimana mungkin dia tertarik untuk menjadi kekasih Anda bila obrolan Anda saja tidak menarik?

Tapi sebaliknya, jika Anda bisa memulai percakapan dengan asik dan menyenangkan, bisa membuatnya tertawa dan penasaran, Anda sudah pasti Langsung terlihat lebih menarik dibandingkan pria-pria lain yang chat dengan cara basi. Anda otomatis langsung menjadi fokus chat sang wanita. Dalam sekejap Anda sudah berhasil menyalip antrian pria-pria lainnya!

Wanita adalah mahluk emosi, jadi hanya lewat teks dan kata-kata saja Anda bisa menyentuh hatinya. Apalagi kalau Anda bisa menggodanya dengan lucu, lalu membuatnya merasa nyaman, kemudian meningkatkan rutinitas dan intensitas keintiman, maka Anda akan terkejut ketika melihat bahwa wanita sebenarnya mudah membuka hati untuk bermesraan lewat chat.

Ketika chat sudah mesra, dijamin dia pasti ngebet untuk bertemu Anda. Justru malah dia yang akan mengajak Anda untuk segera ketemuan!

Banner Iklan

Tinggalkan Komentar Anda

Karena Alasan Keamanan, semua Komentar akan ditahan untuk Moderasi. Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Administrator. Gunakan Email anda yang masih aktif agar dapat menerima Notifikasi saat Komentar Anda dibalas.

Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Komentar Anda disini...!!!
Kolom ini Wajib diisi. Harap isi Nama Anda disini...!!!